Senin, 30 Juni 2014

Haura Masuk Rumah Sakit Part 1



Masih nyambung sama Maafin Abah yah. Cerita dari awal yah. Hari itu biasa abah pergi ke "kantor" hihi... pas pagi abah disms kalo Haura muntah-muntah karena gak tau keadaannya, abah suruh ambu urus dulu. Siangnya ternyata Haura masih muntah-muntah akhirnya abah pulang dan emang Haura udah pucet banget akhirnya, Abah telpon nini supaya cariin supir buat anter ke RS. Awalnya kita mau ke Rajawali Cimahi tapi setelah dipikir-pikir akhirnya kita pergi ke yang lebih deket, kita pergi ke Cahya Kawaluyan (RSCK) yang sampe sekarang banyak yang salah nyebut namanya jadi Cahya Kawaluyaan, hehe mungkin karena orang sunda jadi enaknya jadi kawaluyaan.

Back to story , Siangnya kita udah pergi di anter Aben. Dijalan lumayan macet ternyata ditambah lagi kita panik karena Haura muntah terus dimobil sampe pengen keluar dari mobil. Baju Haura udah penuh sama muntah, setiap minum pasti keluar lagi. Makan gak ada yang masuk karena keluar juga. Sampe di RSCK kita langsung ke UGD biar langsung ditangani. Disini RSnya bersih banget dan susternya baik-baik. Kita disuruh nunggu dokter buat meriksa, gak lama dokter datang, meriksa dan tanya-tanya tentang keadaannya. Disitu kita dibolehkan pulang dulu tapi kalo misalnya masih muntah-muntah dan dehidrasi, kita harus langsung bawa lagi ke RS. Akhirnya kita mutusin buat pulang ajah karena boleh pulang sama dokternya. Tapi sebelum nyampe ke pintu keluar, Haura udah histeris karena pusing. Karena gak tega akhirnya abah mutusin buat dirawat ajah.

Kita langsung balik kanan dan bilang ke dokter "Minta dirawat ajah boleh dok?". Dokternya bingung karena kita minta Haura dirawat. Karena dokternya juga baik, dia ngasih pengertian kalo belum tentu harus dirawat, coba dulu saja pake oralit, kalo gak dehidrasi gpp. Tapi karena kita bujuk dokternya akhinya dokternya bolehin juga, tapi kita gak mau Haura di infus gimana yah caranya?
Haura Masuk Rumah Sakit Part 2 >

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumpah!
Kita seneng kalo ada yang komentar, apalagi kalo komentarnya bagus.
Ayo komentar jangan cuma jadi silent reader.
Terimakasih juga sudah berkunjung, ditunggu kunjungan selanjutnya.
(n_n)