Rabu, 02 Juli 2014

Haura Masuk Rumah Sakit Part 3



Haura sekarang udah diruangan yang lumayan nyaman buat ukuran kelas 2. Melebihi ekspektasi sebenernya karena ada sofa juga. Tidur udah ada solusinya tapi gimana makan, masa harus manggil umi (enin) buat anterin makanan ke RS tiap hari sampe sembuh? kan gak lucu... Ternyata dari info umi, disekitar RSCK ada restoran yang gak terlalu mahal namanya Pasta. Malemnya udah lumayan banyak orang, ada Icha, Ayah trus Junis, mamah sama bobob juga udah dateng. Abah niat mau cari restoran itu, jadi pinjem motor Ayah. Dianter sama bobob kita langsung capcus cari si Pasta. Ternyata udah riweuh pake motor dan helm, si restoran Pastanya cuman disebrang RS. Hadeuh... umi gak detil jelasinnya jadi deh kita riweuh haha...

Disana menunya banyak tapi kata umi ada menu PANas (Paket Ayam Nasi). Kita langsung pesen, yah seperti direstoran pada umumnya kita nunggu agak lama yah, sambil ngetawain kelakuan kita pergi ke sebrang pake motor. Panas siap, tinggal Zupa-zupa nya nih... Sambil nunggu kita liat-liat menu dan emang paling terjangkau itu panasnya, walaupun buat ukuran restoran di komplek mahal itu jadi keitung murah. Mulai dari situ jadi favorit deh karena gak terlalu mahal dan ayamnya enak.

Sekali lagi kita terkesan sama pelayanan disana, kali ini dokter anaknya yang baik dan mau jelasin tentang penyakit Haura. Dokternya cantik kayak artis, namanya dr. Agustina. Dokternya jelasin kenapa sampai diare, itu karena sistem tubuh keluarin racun katanya. Jadi muntah juga kayak gitu, cuman obatnya menahan muntah biar ada makanan yang masuk sedangkan kuman harus tetep keluar, akhirnya jadi diare deh... Wah pokoknya puas deh ngobrol sama dokternya. Makasih yah dok. Hari kedua disana, Abah dapet kabar emak (neneknya Abah) lagi kritis dirumah, memang udah lama banget sakitnya setelah ditinggal Aki (kakeknya Abah).
Haura Masuk Rumah Sakit Part 4

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumpah!
Kita seneng kalo ada yang komentar, apalagi kalo komentarnya bagus.
Ayo komentar jangan cuma jadi silent reader.
Terimakasih juga sudah berkunjung, ditunggu kunjungan selanjutnya.
(n_n)