Kamis, 03 Juli 2014

Haura Masuk Rumah Sakit Part 4



Hari kedua itu ada kabar kalo emak kritis dirumah. Galau deh akhirnya karena gak ada yang nunggu juga di RS, akhirnya telpon icha. Abah pulang dulu liat emak, takutnya ada apa-apa. Disana orang udah pada ngumpul, anak sama cucu udah pada nangis ajah. Saudara jauh juga udah pada dateng. Emak juga udah gak sadar, wah galau deh... Karena cape juga akhirnya Abah tidur di kasur emak sambil nungguin emak sadar. Sorenya Abah udah berangkat lagi ke RS sambil minta dikasih kabar kalo ada apa-apa, tapi Alhamdulillah emak sadar juga. Keadaan makin baik.

Oke balik ke Haura, sedikit aib nih. Dua malam disana kita masih sendiri jadi sofa yang sebelah dipake sama Abah. Dua hari disana Haura masih naik turun panasnya dan ternyata setelah diinfus, Haura malah diare. Sekitar hari ketiga, diaper Haura habis karena diare tadi jadi sering ganti popok. Tinggal 1 yang dipake itu pun Haura kayaknya udah keluar lagi, :malu . Kita nunggu nini anterin diapernya karena minimarket di RS nya lagi tutup. Haura kesel soalnya gak diganti2 padahal udah lama banget, gak disangka orang disebelah nawarin popok ke kita. Makasih yah...

Nah orang yang sekamar sama kita itu sebenernya ke UGDnya bareng cuman mereka ikut saran dokter buat pulang dulu. Kasusnya sama muntah-muntah, tapi tetep ajah dirawat. Mungkin lagi musim kali yah. Orang yang sebelah itu sebenernya kenalan kita juga, Ibunya adik kelas namanya Susan dan tetangga uwa evi (Kakaknya Abah) jadi sekamar juga gak terlalu risih karena bukan orang lain. Akhirnya hari keempat kalo gak salah, Haura udah rada mendingan, udah mau maen diruang main. Oiy di Ruang anak, memang disediain ruang khusus main. Mungkin karena kamar penuh, ruang main dijadiin ruang rawat juga. Mungkin emang lagi musim kali yah, rata-rata penyakitnya sama yaitu muntah-muntah. Hari ke empat kita udah dibolehin pulang sama dokter. Jadi kita pulang duluan dibanding sama Suasan Akhirnya kita pulang... Pulang dari RS, Abah janji mau ngajak ke taman lalu lintas tapi belum pergi juga karena ada ajah halangan.
Haura Sakit Perut lagi

Related Post

2 komentar:

  1. Kumaha Kabar Haura?
    Mugi cepet sehat nya. Aamiin. Sing sabar Ambu sareng Abah.

    Eh nembe teurang aya blog iya, postingan na ge seuur, hehe.
    Bade jadi tatanggaan, da abi mah masih jomblo.hahahha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun om rian udah mampir...
      punten nyak teu disuguhan, kumargi nuju saum apan
      Iyah, sekarang mah alhamdulillah tos damang om, mung kedah dijagi pisan tuangeun na teh. Da saleres namah tuangeun mah dijagi om, tapi sesah pisan emam na teh janten weh sakit na sekitar lambung weh.

      Hapus

Sumpah!
Kita seneng kalo ada yang komentar, apalagi kalo komentarnya bagus.
Ayo komentar jangan cuma jadi silent reader.
Terimakasih juga sudah berkunjung, ditunggu kunjungan selanjutnya.
(n_n)