Rabu, 01 Oktober 2014

Haura Sakit Perut Part 2



Mau nerusin cerira Abah tentang Haura sakit perut part 1, nah yang ini part 2 nya. Karena Taman Lalu Luntas hari jum'at libur, jadi Haura yang terlanjur dijanjiin bakal jalan jlan langsung nangis deh. Abah nanyain deh ke Ambu kira kira di ganti kemana. Kebun binatang Hauranya nggak mau. Mau ke King Ambunya yang nggak mau, secara yah banyak godaan kan klo King. Itu tas sama baju melambai lambai. Hehehehe akhirnya biar sekalian pulang, Haura di ajak makan di CFC yang ada di borma Gunung Batu, biar sekalian maen di Storyland yang sama sama ada di depan Borma.


Tadinya sih kita mau langsung makan, eehh... CFC nya baru buka bnget dan karyawannya masih beres beres. Jadi kita belanja belanja dulu, udahnya Haura maen di Storyland, baru deh makan. Oia, Haura seneng banget kalo di ajak makan di luar apalagi di CFC karena makanan kesukaannya ayam krispy. Kalo di ajk makan di luar makannya hamoir selalu lebih banyak dan cepet, nggak pake di emut emut. Lucunya, kalo dibawa ke tempat makan yang bukan restoran cepat saji atau nasi padang ekspresi Hairanya bahagia sambil sedikit norak bilang" waaaaww.... Haura makan di lestoraaaann....." Hihihihi... padahal rumah makan biasa ajah, :p

Diambil darah hari jum'at. Hasilnya bisa diambil hari senin dan harus di jam sama. Jam 8 pagi kita harus udah di Pramita lagi karena buat liat tangan Haura yang di suntikin mantouk, buat diagnosa gehala TBC usus yang dicuriigain dr. Agustina. Alhamdulullaaahh.... TBC ususnya negatif. Tinggal nunggu hasil H.Pilory yang harus dibuka sama dokternya. Dari Pramita di Pajajaran kita langsung ke Cahya Kawaluyan di Kota Baru Parahyangan. di jlan sambil daftar lewat telfon sepagi mungkin biar dapet urutannya nggak terlalu panjang. Daaannnn..... eng ing eng dapet urutan ke. 22 dong. Memang dr. Agustina itu salah satu dr. favorit karena emak di ajak diskusi jadi 1 pasien yang masuk minimal 15 menit. Puas deh nanya ini itu, maknya pasiennya pada rela antri lama buat ketemu dr. Agustina.

Jalanan yang lancar bikin kita udah nyampe di RSCK sekitar jam 9 pagi. dr. Agustina belum datang, Haura di ajak nyari nyari makanan dulu sama abah sementara Ambu ngurus ngurus surat hasil lab ke suster jaga. Makin siang pasien makin banyak, Haura muali keliatan kucel dan udh nggak semangat. Ambu bawa deh ke toilet buat cuci muka biar keliatan lebih seger. Asli dong pas udah cuci muka keliatan cling cling mukanya seger lagi. Tapi nggak tau deh muka Ambu udah kayak gimana, kayaknya lebih kucel dari Haura.. hehehehe. Sambil nunggu giliran, Haura bolak balik maen perosotan yang emang disediain di depan ruang praktek dr. Agustina. Bosen perosotan, Haura maenin hp, bosen maen ho, haura naek jenbatan mainan, sampe akhirnya haura di ajak maen sama salah satu ibi dari anak laki lki usia sekitar 1,5 tahun. Haura langsung deh tanpa ditanya cerita panjang lebar tentang sakit perut dan "perjuangan" dia di ambil darah karema sakit perut. Penntian panjang akhirnya berakhir juga. Haura di panggil, dan hasilnyaaaa....... lanjut di part 3 yah :)

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumpah!
Kita seneng kalo ada yang komentar, apalagi kalo komentarnya bagus.
Ayo komentar jangan cuma jadi silent reader.
Terimakasih juga sudah berkunjung, ditunggu kunjungan selanjutnya.
(n_n)