Kamis, 15 Mei 2014

Keriput Dimatanya

Tulisan ini asli dadakan bikin langsung cap cus gara-gara barusan merhatiin dan memandang dengan seksama wajah suami tercinta a.k.a Abah Jugil. Menikah di usia muda bikin kita ( Abah & Ambu ) merasa selalu muda. Hahaha.... tiap taun berganti, kita sering nggak rela menyadari bahwa kita " makin tua".
Nah, barusan... pas ambu lagi iseng browsing, abah tiba-tiba duduk di pinggir ambu. Ambu refleks noleh, pas noleh, sambil senyum treus narik wajah abah. Terus di perhatiin wajahnya. Dan langsung ambu bilang
" Bah, abah teh banyak banget keriput di matanya.. udah tua iiiih.... Ambu mah belum banyak nih keriputnya.."

Abah langsung ketawa denger komentar spontan ambu. Ambu kadang nggak nyadar kalo tiap hari kita tumbuh dan berkembang tambah tua, tambah dewasa, tambah bukan jadi remaja lagi. Menikah selama hampir 6 taun. Itu sama sekali nggak berasa lama buat ambu. Kata orang kalo kita bahagia waktu bergulir dengan cepat. Alhamdulillah... berarti ambu bahagia. Tapi karena nggak nyadar waktu yang terlewati ini, kadang tiap perubahan yang bentuknya fisik sering kita nggak sadari secara langsung. Contohnya keriput di mata abah tadi.

Mulai hari ini, ambu bakalan kasih treatment khusus buat mata abah. Soalnya kan Abah sama Ambu se-umur-an, jadi kasian kalo abah matanya udah keriput. Biar keriput di mata nya nggak tambah banyak. Treatment ini gampang dilakuin dan bahannya murah meriah.

Bahannya minyak zaitun murni yang selalu ada di meja rias ambu. Selain buat mengatasi kulit yang kering kayak kulit ambu. Minyak zaitun ini berfungsi juga buat ngilangin garis-garis halus di sekitar mata. Ayo bah, jangan males buat di urus sama ambu yah kulitnya. Biar ganteng terus, hehehehe.....

Dan barusan abah nyeletuk " bu, kalo udah keriput gini nanti bentar lagi abah ubanan dong.... nggak kerasa deh nanti tiba-tiba kita 30 taun... "

Hehe... kita liat aja, siapa yang duluan beruban, Abah atau Ambu ???  :D


^-^



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumpah!
Kita seneng kalo ada yang komentar, apalagi kalo komentarnya bagus.
Ayo komentar jangan cuma jadi silent reader.
Terimakasih juga sudah berkunjung, ditunggu kunjungan selanjutnya.
(n_n)